SELAMAT BEKERJA-KERJA-IKHLAS

Jumat, 27 Februari 2015

SKP DAN NUPTK SDN KC2

     Jumat, 27 Februari 2015, pukul 07.30 - 10.30 Guru-guru SDN Kedung Cowek II mendapat giliran yang sama dengan guru-guru Bursa tentang SKP dan NUPTK. TU sudah membetulkan guru-guru lewat KS. SElanjutnya guru-guru diajak diskusi tentang SKP. 
  Kondisi di KC2 agak berbeda dan nampak bahwa guru-guru sangat berhati-hati dalam mengeluarkan pendapat. Suasana disini sering kali  tegang namun tiba-tiba terasa  hidup. KS Plt. berusaha mengaduk-aduk emosi guru agar terus menyampaikan alternatif ide-ide mendasar.
      Akhirnya semua jadi lancar. Jika SKP menjadi tanggung jawab PNS. maka untuk PNS, Non PNS baik guru maupun tendik wajib menghidupkan Verval NUPTK. Sayang sekali yang diisikan guru-guru tidak dapat diarsip, karena hanya dikerjakan langsung lewat internet.  
     Semoga saling bertemu antara teman sejawat, akan menjadikan suasana semakin mencair dan tidak kebuntuan dan kebekuan. Satu harapan dan tekad bahwa guru-guru KC2 dan tendik harus saling menjaga dalan tutur kata dan perilaku, agar masing-masing pihak saling menghargai. Semoga cita-cita MENCERDASKAN KEHIDUPAN BANGSA menjadi hal utama bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar