SELAMAT BEKERJA-KERJA-IKHLAS

Senin, 02 Februari 2015

APEL PAGI TIAP SENIN

Hari ini adalah Bulan ke-2 Pembacaan Asmaul Husna dan Pembinaan KSDN untuk Wilayah Surabaya I, II, dan V. Setelah itu Acara yang dimulai pukul 07.30 dilanjut dengan Pembinaan oleh Bapak Dakah Wahyudi dan Bapak Yusuf Masruh. Untuk kesekian kali Bapak Dakah selaku Kepala Bidang PLS menekankan pentingnya Tupoksi yang diembannya. Beliau menyampaikan tentang 4 hal yaitu :
a. Kegiatan Ekstra Kurikuler yang mampu mengangkat nama baik sekolah
b. Kegiatan Pramuka yang menjadi muatan wajib Kurikulum 2013
c. Kegiatan UKS dan Adiwiyata yang menjadi andalan Pemerintah Kota melalui Dispendik
d. Kegiatan POR (O2SN), Kegiatan FLS2N (Untuk Seni), dan Kegiatan Koni yang dihargai sebagai salah satu jalur prestasi untuk masuk jenjang SMPN dan SMAN/SMKN dengan ketentuan khusus yaitu Juara Jawa Timur atau Juara I tingkat Kota Surabaya.
Bapak Yusuf sebagai Pembicara sesion ke-2 menyampaikan :
a. Pesrsiapan SKP Online sebagai pengganti DP3 yang dimulai dari PKG-PKB
b. Pesrsiapan Calon Peserta Sertifikasi 2015 yang diawali dengan Masuknya data guru lewat Padamu, dilanjut UKG, Fortofolio, PPG in door 16 hari dan Out door selama 2 bulan.
c. Tunjangan 250 ribu bagi Non TPP termasuk CPNS tahun 2014, sedang yang sudah lolos seleksi sertifikasi 2014 tidak diperkenankan untuk mendaftar lewat Tunjangan Tambahan Penghasilan.
d. GTT K-2 jangan terpengaruh dan terpancing adanya isu bahwa SK CPNS sudah keluar. Yang benar nantinya akan keluar bersama-sama.
Hasil apel pagi langsung disampaikan oleh KS kepada Guru pukul 11.00 s.d 12.00 di ruang guru. Di tempat lain yaitu Kantor Pajak Kanwil VIII JalanJagir Wonokromo dekat Rolak Pintu Air Jagir diberikan sosialisasi perpajakan dan BOSNAS 2015 kepada Bendahara dan Petugas IT secara bergelombang mulai SD/SDN, SMP/SMPN, SMA/SMAN, dan SMK/SMKN. Untuk Kecamatan Bulak di Jadual Senin, 2 Februari 2015 mulai pukul 08.00. SDN Bulak Rukem I mengirim Ibu Endang dan Ibu Farida.
STAFF DISPENDIK


PEMBINAAN PAK DAKAH DAN PAK YUSUF



PRA ACARA DAN AKHIR

PERTEMUAN DI BURSA
Ibu Endang fan Ibu Farida

Tidak ada komentar:

Posting Komentar