SELAMAT BEKERJA-KERJA-IKHLAS

Sabtu, 09 Mei 2015

RAPAT SR 29 DI MI ROMLY TAMIM

     Sabtu, 9 Mei 2015. Tidak biasa. Hari ini rapat SR 29 Kec. Bulak secara Final dilaksanakan di MI Romly Tamim. Mulai pukul 10.30 - 12.30. Awalnya di SDN Kenjeran No.248. Kegiatan kali ini membicarakan mekanisme Pengamanan US oleh Polsek Kenjeran. Dalam dua kali pertemuan dengan Kasium dan satu kali dengan Bapak Kapolsek Bulak yang intinya Beliau (Bapak Kapolsek) tetap akan melaksanakan Pengawalan Naskah US selama 3 hari dari Kantor Polsek Kenjeran menuju ke Kelompok Sekolah di Wilayah Sub Rayon 29. 
     Pada siang hari ini juga dibagikan format pengambilan dan penyerahan naskah US dari Ketua SR 29 ke Kepala Sekolah di Polsek dengan tanda format pagi. Dan serah hasil US dari KS ke Ketua SR 29 di SDN Bulak Rukem I dengan tandaformat siang. Posko/Sekretaris SR 29 tahun 2014-2015 ada di SDN Bulak Rukem I. Juga seperangkat Laporan kondisi siswa saat berlangsungnya US sebanyak 2 lembar. Pada kesempatan ini juga disepakati bahwa untuk Pengawas Ruang ditanggung sekolah asal. Untuk Pengawas Cadangan ditanggung oleh SR 29. 
     Pihak Keamanan ditanggung oleh Kelompok Sekolah yang mendapat pengawalan dari pihak Kepolisian. Selama 3 hari (18-19-20 Mei 2015) Naskah diambil oleh KS, pukul 05.00 di Polsek Kenjeran dengan membawa stempel. Selanjutnya Naskah dibawa ke Sekolah dengan mendapat Pengawalan. Selesai dikerjakan yaitu sejak pukul 10.00 naskah dikirim ke SDN Bulak Rukem I (Posko) oleh KS denugan diantar pihak keamanan. 
     Rabu, 13 Mei 2015. Bapak Rudy, Sulkani, AR Hakim menuju Pokrestabes pukul 12.30 dengan membawa data sekolah dari SR 29. 
     Jumat, 15 Mei 2015 Bapak Rudy, Aunal, AR Hakim stanby di Polsek Kenjeran dengan membawa satu mobil milik Pak AR Hakim, didampingi oleh Bapak Pengawas TK/SD, Pengawas PAI dan dua anggota polisi menuju Polrestabes untuk mengambil naskah dan selanjutnya disimpan di Kantor Polsek KEenjeran. Di Polrestabes stanby Ibu Sri Agustina dan Sukarti. Bersamaan SR 29 Kec. Bulak, di Polsek Kenjeran juga dititipkan Naskah US SR !7 Kec. Kenjeran. 
     Alhamdulillah bahwa dalam rapat terakhir baik KS MI, SDN, dan SDS menyadari akan pentingnya kemananan dan kenyamanan pelaksanaan US SD?MI TahunPelajaran 2014-2015. Terima kasih teman-teman KS. 
     Semoga perjuangan dan keikhlasan dalam menjalankan tugas dan amanah dari berbagai Instansi mendapat imbalan berupa barokah dan kenikmatan di dunia dan akhirat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar