SELAMAT BEKERJA-KERJA-IKHLAS

Rabu, 27 Mei 2015

BATAL ...

     Rabu, 27 Mei 2015 dengan Semangat pagi, KS berangkat dari rumah pukul 04.50 untuk menjemput topi dan mengantarkan ke SDN Bursa. Tiga Angkot sudah siap sejak 05.30. Pukul 05.45 satu angkot berangkat terlebih dahulu ke Sentra Ikan Bulak. Angkot ke-2 menyusul dan diikuti KS. Sesampainya di tempat tujuan, tidak ada tanda-tanda bahwa akan ada even besar yang dipimpin oleh Ibu Tri Risma Harini. Pagi ( pukul 06.15 ) bertemu dengan Bapak Sudirman ( Ka UPTD Surabaya V ) bahwa acara dibatalkan, karena Ibu Walikota ada acara ke Jakarta. Dengan membunyikan tape berisi lagu-lagu anak dan nasional. Siswa bertahan hingga pukul 06.45. Hadir pula siswa MI Romly Tamim, SDN KEdung Cowek II, SDN Sukolilo 250, SD Angkasa, Penilik, Pengawas, KS, Guru-guru, Pihak Kepolisian, Satpol PP, Bakesbang Linmas. Konon katanya pembatalan sudah dilakukan sejak malam hari ( 26 Mei 2015 ). Alhamdullillah hingga pagi KS Bursa belum mendapat khabar resmi baik dari UPTD BPS Surabaya V, Puskesmas, DKK, ataupun dari Dispendik tentang pembatalan acara. KS baru tahu, setelah pagi ini bertemu dengan Bapak Kepala UPTD BPS Surabaya V. Untuk itu KS berusaha mengobati kekecewaan siswa yang sebenarnya ingin bertemu dengan idolanya yaitu Ibu Risma. Pagi itu siswa tidak diajak ke Sekolah tapi ke MUSEUM SURABAYA. Sebelumnya siswa diajak mampir ke TAMAN EKSPRESI. Mohon maaf kepada Wali murid dan siswa. Mudah-mudahan lain hari siswa Bursa dapat bertemu sang idola.
     Ketika KS, 5 Guru, dan 40 siswa berada di Taman Ekspresi, mendapat WA dari TU bahwa SDN Bulak Rukem I didatangi Tim dari DKK dan Puskesmas Kenjeran. Beliau telah mendapat kondisi siswa kelas I, V, VI yang sedang siap-siap menunggu bel panjaaaang dari Kantor tentang makan bersama atau Sarapan Pagi di Sekolah. Kepada TU dan Guru, Beliau menanyakan dimana "KS?". Dijawab bahwa KS Bursa sedang mengobati kekecewaaan siswa. Sesampai di Sekolah pukul 10.00 acara Kunjungan sudah selesai. 
     Dari Hasil Dokumen diketahui oleh KS bahwa yang datang :
1. Kepala Dinas Kesehatan Kota ( Ibu Esty )
2. Kepala Bidang PLS Dispendik Kota Surabaya ( Bapak Dakah Wahyudi )
3. Kepala Puskesmas Kenjeran.
Acara Sarapan Pagi di SDN Bursa dibiarkan alami, tanpa direkayasa. Hasilnya mendapat acungan jempol. Terima kasih TU, Keamanan, Kebersihan, dan Guru-guru Bursa yang telah mendokumentasikan acara tersebut. Mohon maaf  kepada Ibu dan Bapak yang telah berkunjung alami ke SDN Bursa. Tanpa rekayasa dan alami telah disaksikan di SDN Bursa.

A. KUNJUNGAN DI SEKOLAH TANPA KS










B. SENTRA PASAR IKAN BULAK

















































Tidak ada komentar:

Posting Komentar