SELAMAT BEKERJA-KERJA-IKHLAS

Sabtu, 02 Mei 2015

HARDIKNAS DAN HARI OTONOMI DAERAH

     Bertempat di halaman Taman Surya, Sabtu 2 Mei 2015 dilaksanakan Upacara Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah yang dipimpin oleh Ibu Risma (Walikota Surabaya). Acara juga dihadiri oleh siswa dan guru-guru berprestasi. Muspida tingkat II dan seluruh SKPD di Surabaya, Kepala SMPN, SMAN, SMKN, Ketua K3SD, Kepala UPTD, perwakilan Guru, PNS lain, Perwakilan Siswa ikut mewarnai jalannya Upacara. 
     Hari ini juga ada Penyerahan Mobil Bantuan kepada Pemkot. Pelajar SMPN mendendangkan lagu-lagu pujaan. Acara ini sempat diguyur rintik-rintik hujan. Namun upacara tetap berjalan dengan khidmad. Banyak yang minta foto dengan Ibu Risma dan Kepala Dispendik kota Surabaya. Khusus untuk Paduan Suara, Ibu Risma menghampiri sendiri di bawah panggung dengan mengajak Bapak Iksan. 
     Pada kesempatan kali ini dilaksanakan Launching KAMPUNG PENDIDIKAN oleh Ibu Walikota beserta jajaran MUSPIDA tingkat II Surabaya. 
   Dalam pidato tambahan, Beliau menyampaikan bahwa dalam menghadapi MEA (Masyarakat Ekonomi Asean ) dan tahun 2020 akan ada Perdagangan Bebas dunia maka  dihimbau kepada Guru dan KS akan  pentingnya anak cerdas dan sehat. Cerdas secara intelektual dan emosi, juga harus sehat fisik. Jika ingin berhasil, anak-anak harus bekerja keras. Suatu saat anak-anak akan dapat bersaing di tingkat dunia. Amin.






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar