SELAMAT BEKERJA-KERJA-IKHLAS

Rabu, 13 Mei 2015

PENATAAN NASKAH US TIAP SEKOLAH

Rabu, 13 Mei 2015 di Polrestabes Kota Surabaya. Tiga puluh satu Sub Rayon dengan masing-masing diwakili 4 orang, sejak pukul 16.00 telah siap melaksakan tugas negara yaitu :
1. Menghitung kebutuhan Amplop besar dan kecil untuk Naskah dan LJUS dalam keadaan tertutup.
2. Menata Kebutuhan masing-masing sekolah Penyelenggara tentang naskah dan LJUS
Hal-hal yang perlu diperhatikan :
1. Naskah yang dalam keadaan tertutup hanya dapat dibedakan amplop besar 20. Amplop kecil 10. ISI DIDALAMNYA TIDAK TAHU KARENA TERSEGEL.
2. LJUS yang isi 20 dan isi 10 tidak dapat dibedakan. LJUS telah disediakan dan tertulis kecil pada lampiran saja. JADI UNTUK LJUS KECIL oleh SR 29 ditandai K. Yang tidak ada tandanya berarti Besar. Di dalamnya TIDAK BOLEH DIHITUNG, walau LJUS tebungkus tanpa tersegel. JADI BILA DI DALAM LJUS BAIK BESAR DAN KECIL ADA KESALAHAN, BUKAN TANGGUNG JAWAB PENATA NASKAH.
Tugas Penata Naskah hanya memberi tambahan kertas bahwa SD/MI ... mendapat amplop besar dan kecil sebanyak ... . Selesai. Acara pukul 16.05 ditandai dengan masuknya Naskah US dari truk ke Gedung BHARA WIRA SASANA - Polrestabes Surabaya yang sebelumnya digunkan untuk acara oleh Pihak Kepolisian. Harusnya Ketua dan 3 anggota SR 29 diundang pukul 12.30. Setelah dua kali sholat berjamaan di Masjid Polrestabes, tepatnya pukul 19.30 Ketua SR dan 3 anggota masuk ke ruang Penyimpanan Naskah, dengan terlebih dahulu meninggalkan tas di dalam gedung yang disediakan. Dimulailah acara penataan Naskah. Untuk SR 29 Kecamatan Bulak, selesai pulu 21.04. Saat pulang masih ada beberapa SR yang jumlah SD/MI banyak belum dapat pulang. Perkiraan selesai pukul 22.00. Acara di Polrestabes dipimpin srikandi Dispendik yaitu Ibu Dra, Eko Prasetyoningsih, M.Pd. Sebelum ketua SR memasuki gedung terlebih dahulu staff Dispendik dikerahkan untuk menata naskah sesuai kebutuhan Sub Rayon masing-masing. Jumat, 15 Mei 2015 tinggal mengambil naskah saja. Pasukan Bulak terdiri atas Aunal Karim, Sulkani, AR Hakim, dan Rudy SP. Terima kasih teman-teman militan dari SR Kec. Bulak yang bekerja dan bertugas dengan seteliti mungkin dan kompak. Semoga lancar selamanya.




























Tidak ada komentar:

Posting Komentar