SELAMAT BEKERJA-KERJA-IKHLAS

Jumat, 14 November 2014

UNGGULAN SINEMATOGRAFI TIDAK SIA-SIA

     Dalam Ajang Lomba Video Pembelajaran se Jawa Timur yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, SDN Bulak Rukem I a.n Ibu Selvia Nendy Afriliana, S.Pd. meraih Pemenang IV. Prestasi ini merupakan kebanggaan yang luar biasa baik bagi SDN Bulak Rukem I maupun KS. Sejak dicanangkan bahwa tiap sekolah harus memiliki Unggulan, maka SDN Bulak Rukem I  memilih SINEMATOGRAFI yang merupakan perpaduan Foto, Video, dan Seni Peran. Berbagai event/kegiatan yang mengarah kepada unggulan menjadi target utama untuk kemajuan Sekolah dalam perbedaan. Lomba Foto sudah meraih kejuaraan tingkat Kota Surabaya. 
     Kali ini mencoba untuk Lomba tingkat Jawa Timur dan pertama kali ikut terus mendapat Juara yang nantinya akan memberi motivasi pada semua pihak untuk lebih berkreasi. Video Pembelajaran yang digagas Ibu Selvia sebenarnya cukup sederhana. Beliau mau diarahkan oleh Tim dan bersedia mengulang-ulang scene bersama Tim. Keberhasilan ini karena ketlatenan semua pihak. Pak Jito, Ibu Tabrani, dan siswa yang membantu beserta crew yaitu Pak Choi dan Mukhlis. Penyemangat Ibu Tri yang juga ikut membuat video dengan tema lain yaitu perpaduan mengajar dan Power Point menjadikan kompetisi di SDN Bulak Rukem I tidak begitu terasa. Bapak - Ibu Guru yang waktu itu menyaksikan Pembuatan Video, tenaga Admin, Karyawan Perpustakaan, Kebersihan, dan Keamanan telah melengkapi kemenangan Tim SDN Bulak Rukem I. 
     Terima kasih Ibu Selvia beserta Tim dan semua pihak yang ada di garda terdepan SDN Bulak Rukem I yang membuka cakrawala baru bahwa kita tidak kalah dengan Guru Lain. Kita Pasti bisa apabila ada Jalan-Kemauan-Ridho Tuhan. 
        SI UJUD SAHABATKU adalah awal Prestasi Guruku.

1 komentar: