SELAMAT BEKERJA-KERJA-IKHLAS

Selasa, 18 November 2014

LATIHAN POR DI KONI JATIM

     PENGALAMAN - PENGALAMAN - PENGALAMAN. BERIKAN KATA-KATA INI KEPADA SEMUA ORANG. GURU-TENDIK-SISWA-WALI MURID. Selasa, 18 Nopember 2014 di SDN Bulak Rukem I ada dua agenda yang menonjol yaitu Akademik dan Non Akademik. Tim Next observasi di kelas Bapak Asrofil yang mengajar Agama Islam. Guru yang satu ini keseharian telah melaksanakan K-13 dengan menggunkan LCD Prayektor dan Penampilan Power Point yang cukup apik. Tanggapan Pak Asrofil setelah on adalah bahwa siswa harus terus dilatih untuk presentasi dan siswa lain dilatih untuk menyanggah.
TEPUK KURTILAS .....







     Di Lokasi lain menunggu Pak Hijrah, siswa dibawa ke Lapangan Koni Jatim untuk mengenal lintasan lari, jalan cepat yang sesungguhnya dan belajar tolak peluru oleh guru-guru Olah raga di Kec. Bulak. Siang hari Pak Hijrah datang dan mengatakan tidak tahu. Semoga ke depan ada perubahan sikap yang lebih baik. Pada saat latihan bertemu komunitas guru OR Kec. Genteng dan Mulyorejo. Sebelumnya Ibu Lilik melaksanakan on untuk kelas I. Berita on untuk Ibu Lilik terlambat di terima, tetapi tidak mengurangi penampilan ibu Lilik 



INI BANTAL ....

TIM BULAK SEDANG LATIHAN ... DAN DAPAT ARAHAN ....





PELURU ITU DI TOLAK BUKAN DI LEMPAR ... AYOO KURANG JAUH ...






     Di kelas Pak Anwar, KS menawarkan alternatif Pembelajaran dengan mengenal Keyboard. KS juga menyampaikan, terutama kepada siswa Perempuan untuk selalu menjaga diri pribadinya. KS memberi batasan minimal yaitu usia 21 tahun bagi yang ingin menikah. 



KAMU BELAJAR ... PASTI BISA ....

Siang hari Ibu Mindrati mendapat giliran on dengan ditunggu temannya dan guru lain yang ditunjuk.
Ayo belajar ....teruuusss ....





     Semua itu dengan satu tujuan, berilah pengalaman sebanyak-banyaknya kepada siapapun. Melalui Kegiatan in dan on KKG Gugus tentang Kurikulum 2013 guru diajak memahami kesulitan sesama guru. Keseharian guru menjadi cermin keberhasilan pembelajaran. Pengalaman siswa akan dikenang nantinya setelah dewasa. Keseharian guru-guru SDN Bulak Rukem I sudah akrab dengan LCD, Peraga, laptop, power point. Pengalaman selalu diberikan kepada siswa untuk bekal kelak setelah siswa ke luar dari SDN ini. 
     Ayo Bapak/Ibu Guru "PACU SEMANGAT BELAJAR DAN MENGAJAR SEBELUM MATA KITA MEMUTIH"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar