SELAMAT BEKERJA-KERJA-IKHLAS

Rabu, 26 November 2014

POR SD CABANG TERBANYAK

Selasa, 25 Nopember 2014 bertepatan Hari Guru dan Hut PGRI dilaksanakan POR SD Tingkat Kota Surabaya. Untuk hari pertama POR SD di adakan di :
a. Dispendik Kota Surabaya ( untuk Volley dan Catur )
b. SMPN 12 untuk Bulu tangkis
c. Gelora Pancasila untuk Cabang Atletik.
Kemeriahan dengan peserta dan Cabor OR terbanyak ada di Gelora Pancasila, Jl. Inderagiri. Lintasan digunakan untuk jalaan cepat, lari cepat, dan lari jauh. Tengah Lapangan dibagi menjadi 4 sudut. Sudut Barat Laut untuk persiapan seluruh pemain. Timur Laut untuk Lompat Tinggi. Tenggara digunakan tolak Peluru. Barat Daya untuk Lompat jauh. Alhamdullillah tidak banyak protes dari Kopel sehingga berjalan dengan lancar. Pukul 07.00 atlet sudah harus siap. KEgiatan berakhir pukul 10.30.Bagi pemenang hari ini juga sampai pukul 11.30 ditunggu Panitia untuk Registrasi dengan menunjukkkan bukti : akte, rapor, dan surat keteerangan KS.
Cabang Bulu tangkis di Aula Sanggar Mangun Budaya - SMPN 12 Surabaya. Di tempat ini terdapat 4 line untuk Bulu tangkis. Di Cabor atletik 1 peserta pa ada yang semaput di arena lintasan. Cabor Bulu tangkis ada peserta kram perut. Semua telah ditangani oleh tim baik Kopel maupun medis.















































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar