SELAMAT BEKERJA-KERJA-IKHLAS

Selasa, 11 November 2014

IKUT ACARA DI JATIM EXPO

Selasa, 11 Nopember 2014
1. Pukul 07.00 di SDN Komplek Kenjeran II, KS-P.Hijrah-Alex-Hery montang manting mengantar 7 siswa yang akan mengikuti seleksi Catur, Volley, dan Lompat jauh. Sayang sekali KKGOR Kec. Bulak tidak sanggup memilih siswa untuk kontingen Volley. Untuk Lompat Jauh tidak ada tempat yang cocok. Jadi sia-sia. Hanya Catur yang mampu dilombakan. Kendala berikutnya terletak pada Pecatur Putri. SDN/SDS di Kec. Bulak tak ada yang berani mengirim peserta. Jadilah Pecatur Putri SDN Bulak Rukem I menang tanpa bertanding. Sayang sekali. Mengapa ? Ternyata guru-guru OR memiliki pengalaman pahit setiap even catur yaitu tidak punya timer yang harganya konon mencapai jutaan untuk satu alat. Pemikiran ini wajib menjadi pertimbangan semua pihak. Ingin menang harus MAWA BEA. Tapi anggaran SIPKS tidak mendukungnya. Dalam kesempatan ini hadir pula Ibu Penilik ( Ibu Djanu ) yang selalu setia menemani Bulak dengan keterbatasan kendaraan. Di tempat ini juga hadir Bapak Madianto ( Pengawas Pendampingan K-13 ) untuk Gugus 2. Beliau Pengawas Binaan Kec. Sukomanunggal yang bertugas di Wilayah Bulak berdampingan dengan Bapak Arifin untuk Gugus 1
JUARA CATUR PA DAN PI .... POR SD KEC. BULAK TAHUN 20114


BAPAK MADIANTO

2. Pukul 12.30 di Jatim Expo menunggu Penampilan Siswa SDN Bulak Rukem dalam Pameran Baca tingkat Jatim. Acara inti dimulai pukul 10.00 yang dihadiri Gus Iful ( Wakil Gubernur ) dan Ibu Risma ( Walikota Surabya ). Pukul 13.30 giliran TAAM, TPS, MI/Mts, dan SDN Bulak Rukem I untuk mengisi acara hingga pukul 15.30. SDN Bulak Rukem I berkesempatan menampilkan :
a. Baca Ayat Suci Al-Quran
b. Al Banjari
c. Fashion Islami
d. Puitisasi
DI JATIM EXPO ///ASYIIIK .... TERIMA KASIH IBU TRI ... ATAS KESEMPATAN INI ...
SEMOGA TUHAN MEMBERKAHI ... KITA SEMUA






3. Pukul 16.30 dilanjut ke Pameran Pendidikan tingkat SMP/SMA/SMK. Siswa dengan berbusana Muslim memasuki Pameran dengan senang hati.




JUARA 1 STAND TERBAIK DI PAMERAN PENDIDIKAN DI BALAI PEMUDA


ACARA SELESAI .... WAJIB BERDOA ... SEBAGAI RASA SYUKUR KEPADA TUHAN


4. Sementara itu di SDN Sukolilo 250, P. Anwar mengikuti Rapat PGRI
5. Ibu Endang, Ibu Nembo, Ibu Utik, dan Bapak Hari Subagyo secara terpisah menyaksikan Pemran Pendidikan berdasarkan Instruksi Kepala UPTD BPS Surabaya V. Begitu juga guru-guru lain yang secara mandiri dan sukarela menghadiri Pameran untuk menimba ilmu.

1 komentar:

  1. Inilah Pejuang sesungguhnya masa kini,....
    Pejuang lebih tahu dan memahami tupoksi masing-masing sehingga bisa mempertahankan kemerdekaan Indonesia hingga anak cucu kita.
    MERDEKA !!!!
    ALLAHU AKBAR !!!!

    BalasHapus