SELAMAT BEKERJA-KERJA-IKHLAS

Jumat, 16 Mei 2014

PEMBINAAN USEK OLEH WALIKOTA DAN DOA BERSAMA

     Menghadapi USEK SD tanggal 19 Mei s.d 21 Mei 2014, Jumat 16 MEi 2014, Walikota Tri Risma Harini, MT memberi pencerahan kepada Kepala SD/MI Negeri dan swasta, Ula/Wustho, Kejar Paket A se kota Surabaya di Xing Zhong pukul 07.00. Acara yang juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur diikuti oleh sekitar 850 orang termasuk Pengawas TK/SD, Kepala UPTD se kota Surabaya. Dalam sambutannya Walikota menekankan akan pentingnya Kejujuran. Dalam era globalisasi siswa dituntut untuk kerja keras dalam meraih prestasi. Tidak usah takut nilai jelek, yang penting jujur. "Bila anak-anak Surabaya nilai jelek yang malu itu saya dan pak Iksan", ujar Beliau. Pak Harun (Kadindik Jatim) mengungkapkan bahwa apabila ada masalah baik di Surabaya maupun Jatim, para pejabat tidak dapat tidur. Beliau mendukung ide walikota untuk memotivasi pendidikan karakter kejujuran di kota Pahlawan.
IBU WALIKOTA (BERDIRI)

KEPALA DINDIK PROPINSI JATIM (BERDIRI)

KEPALA DISPENDIK KOTA SURABAYA (BERDIRI)

     Kepala Dispendik Kota Surabaya menyampaikan permaslahan TPP dalam 3 hal yaitu : harus ada perintah pembayaran, SK TPP, dan Uangnya harus ada. Inilah kunci cairnya TPP. Salah satu tidak ada berarti jangan harap cair. Dalam lomba Inovasi yang diselenggrakan oleh Menpan, Rapor Online menduduki peringkat 15 besar. Bahkan dalam rembug Pendidikan tingkat Nasional, rapor online akan dijadikan acuan nasional. 
     Pada kesempatan ini juga ada sosialisasi Pembelian Buku Kurikulum 2013 secara online. Pemenang lelang/tender antara lain JP Book. Lain hari akan diadakan sosilisasi ;lagi tingkat wilayah/UPTD.
     Sore hari pukul 15.00 di SDN Bulak Rukem I dihelat acara doa akbar menghadapi USEK yang dihadiri 120 wali murid dan 128 siswa, serta puluhan guru. Sebelum doa, KS menekankan kembali akan arti kejujuran. Jangan percaya SMS dan bocoran soal. Doa dipimpin oleh Drs. Asrofil, Drs. Boroidah, dan Tri Eko, M.Ag. Ratusan wali murid berderet berbaur dengan guru memberikan restu kepada siswa yang akan ikut ujian. Selamat berjuang anak-anakku. Jagalah kejujuran dengan US yang BERMUTU, BERMANFAAT, DAN BERMARTABAT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar