SELAMAT BEKERJA-KERJA-IKHLAS

Senin, 05 Mei 2014

PEMBINAAN KSDN DI JAGIR

     Setiap Senin, Minggu ke-1 per bulan Pembinaan Kepala SDN di Dispendik diikuti oleh UPTD-BPS Wilayah I, II, dan V. Senin, 5 Mei 2014 untuk yang beragama Islam diadakan Pembacaan Asmaul Husna 2 x dipimpin oleh Bp. Hari Joko dengan Doa Bp. Usman. Selanjutnya Pembinaan masalah PPDB siswa SD ke SMPN oleh Ibu Retno, Ibu Titik, dan Bp.  Aji. Dari Pak Yono mengungkapkan tentang Pencairan Bopda dan TPP. Hujan deras mewarnai kegiatan ini, tapi peserta semakin banyak. Acara yang diawali pukul 07.45 berakhir hingga pukul 09.00. Hanya saja hujan deras dan banjir di tempat parkir, menghalangi KS untuk pulang lebih cepat. Sambil menunggu hujan sedikit reda, beberapa peserta duduk di tangga. Sebenarnya mengganggu, tapi ...

     Kesempatan ini dilanjutkan KS dengan menanyakan langsung perihal tidak cairnya TPP kepada Bp. Rifai. Jawaban Beliau, sabar dan harap menunggu satu minggu bila data Dapodik telah di sincronkan.
     Untuk memberi kepuasan guru-guru dan TU, Pukul 13.00 : Koordinator Umum, Koordinator Kurikulum, Koordinator Keuangan, dan Guru yang minta rotasi berangkat ke Dispendik dengan membawa Foto Copy bukti Print TPP yang belum ada SKnya dengan didampingi TU. Hasilnya menurut guru-guru harus kembali ke Sekolah dengan membetulkan data Dapodik dan dikirim esoknya. Sebenarnya masalah SK TPP hanyalah waktu. Sebab pencairan memang harus bertahap. Hanya saja guru-guru SDN Bulak Rukem I terjadwal belakangan, padahal data-data sudah valid sejak Ferbruari 2014. Tapi yaaah, sudahlah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar