SELAMAT BEKERJA-KERJA-IKHLAS

Senin, 07 April 2014

TIGA TEMPAT TIGA KEGIATAN LIMA ORANG

Senin, Minggu I tiap bulan  adalah Pembinaan Kepala SDN (Wilayah I, II, dan V ) di Aula Dispendik kota Surabaya. Acara pagi ini mulai pukul 07.30 s.d 9.00 dengan Agenda :
1. Siraman Rohani dengan Asmaul Husna bagi yang beragama Islam dipimpin oleh Bp. Fattah. Untuk agama Kristen ada tempat tersendiri oleh Bp. Aston. Selesai siraman rohani langsung disatukan di aula dengan Nara sumber Ibu Eko dan Bapak Aston. Ibu Eko mengingatkan kembali tentang kerukunan di sekolah, Persiapan Ujian Sekolah, BSM dan Call Center dari masyarakat. Bapak Aston menyampaikan pesan agar KS berhati-hati dalam meloloskan penjaman guru yang sudah melebihi gaji. Sebab akan membuat guru malas bekerja.


2. Ibu Mindrati di SMP Barunawati mengikuti Pembinaan tentang Hemat Energi yang dilaksanakan oleh Tunas Hijau. Sepaulang dari Kegiatan ( 08.00 s,d 11.00 ) membawa secarik kertas yang berisi tentang Kegiatan tanggal 26 April 2014, yang terlebih dahulu harus mendaftar tanggal 19 April 2014. Diikuti oleh 1 Pembina dan 2 siswa di Kebun Bibit Wonorejo.
3. Guru Kelas VI ( P. Anwar, Ibu Siti K, dan Ibu Selvi ) harus menghadiri KKG di Pawiyatan ( pukul 12.00 s.d pukul 14.30 ) tentang bedah kisi-kisi di Wilayah Surabaya V.
Di Sekolah ( TU ) menyelesaikan laporan Bosnas ( K-1, K-2, K-3, K-7, K-7a, Tanggung Jawab ) untuk persiapan dikirim ke Dispendik, juga K-3, K-4, K-5, K-6 secara manual. Setelah akan dikirim ke Dispendik ternyata manual K-7a berbeda dengan K-7a online setelah dicoba memasukkan BKU 3 ke pekerjaan Online. Jadi belum mengirim berkas Bosnas ke Dispendik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar