SELAMAT BEKERJA-KERJA-IKHLAS

Selasa, 01 April 2014

1 APRIL 2014 MENGAPA KE JAGIR ?

Ada 3 Agenda Penting :
A. LOMBA
Sebelum mengumpulkan Berkas ( Fortofolio ), terlebih dahulu mengisi : Nama, Tempat/tgl. Lahir, NIP, Pangkat/Golongan, Asal SD, Kecamatan, dan No. Urut.
1. Pendaftaran TU Berprestasi tingkat Kecamatan Bulak yang diwakili oleh TU dari SDN Bulak Rukem I No.258 ( saat didaftarkan pukul 15.30 mendapat No. Urut 2 ).
2. KS Berprestasi wewakili Kec. Bulak mendapat No. Urut 20, sedang dari Bubutan dapat No. 19.
B. RAPOR ONLINE
3. Berdasarkan data Rapor Online, semua guru harus disetting Wali Kelas atau Guru Mapel untuk bahan Kinerja. Tahun Pelajaean 2013-2014 Semester Genap tidak hanya guru-guru yang terlibat di Kurikulum 2013. Jadi semua guru harus masuk Rapor Online. Ternyata Ibu Nurkansiah, namanya tidak muncul di Rapor Online. KS menemui Mas Galuh, dan diminta setting untuk login guru di Komputer Beliau. Hasilnya Nomor untuk Username Ibu Nur tidak lagi berdasarkan NUPTK. Berdasarkan analisa Mas Galuh, mungkin NUPTK pernah salah penulisan kemudian diganti oleh TU ( Sebab yang memasukkan data guru dan siswa di Profil adalah TU). Akhirnya Ibu Nurkansiyah dapat disetting wali Kelas II untuk tapel 2013-2014 Semester genap.
C. LAPORAN BOSNAS 2 VERSI
4. Konsultasi BOSNAS ONLINE ke Mas Galuh
Bosnas onlone dalam segi penganggaran (RAPBS-RAKS) ditangani berdampaingan dengan BOPDA oleh Mas Galuh dkk. Apabila SSH yang ditentukan Pemkot lebih tinggi dari harga pasar, maka cukup menguntungkan sekolah. Tapi pembelian di bawah SSH harus mengembalikan Dana ke Kasda bila Bopda. Jika Bosnas maka sisa danau untuk belanja lanjutan di Triwulan berikutnya atau saldo pada akhir tahun anggaran. Sebaliknya bila SSH Pemkot lebih kecil dari Kuitansi/Nota Pembelanjaan, maka hal tersebut tidak dapat di SPJ kan, karena merugikan negara. Atau SPJ disesuaikan SSH, dan kelebihan Penbelanjaan menjadi resiko KPA. Contoh : SSH Jawa Pos per bulan 97.900. Kuitansi Jawa Pos 98.000. Solusi kirim scan Kuitansi Jawa Pos dari beberapa Sekolah atau membiarkan SPJ berdasar SSH (Standar Satuan Harga) sebesar 97.900.
5. Konsultasi BOSNAS ke Pak Peno.
Ketika permasalahan tersebutt disampaikan ke Pak Peno, selaku Penanggung Jawab Laporn Bosnas, Beliau menyampaikan bahwa Laporan BOSNAS tetap berdasar :
K-1
K-2
K-7 ( sesuai Triwulan)
K-7A
Surat Pernyataan.

UNDANGAN DARI DISPENDIK (DIRILIS 17.14)
Sehubungan akan dilaksanakannya Kegiatan pemantapan pengisian
Rapor Online di Kota Surabaya Tahun 2014, dengan ini kami minta bantuan
Saudara untuk menugaskan 1 (satu) orang guru Kelas I dan 1(satu) orang
Guru kelas lV yang pernah mengikuti Sosialisasi Kurikulum 2013 sebagai
peserta dalam kegiatan tersebut, pada :
Hari/Tanggal   : Rabu, 2 April 2014
Pukul              : 12.00 WIB
Tempat          : Wilayah V di SMP Barunawati - Jalan Perak Barat No. 173 Surabaya
SDN Bulak Rukem I mengirim : Ibu Yusra dan Ibu Endang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar