SELAMAT BEKERJA-KERJA-IKHLAS

Minggu, 06 April 2014

RAKER TERMEGAH ?

Perkembangan Pendidikan di Surabaya tidak dapat terlepas dari Tri Icon Pendidikan saat ini yaitu : NUH - RISMA - IKSAN. Ketiga tokoh ini layak untuk menjadi INSPIRATOR DAN INOVATOR. Saling dukung mendukung untuk menjadikan Surabaya sebagai Barometer Pendidikan sangat terasa. Mendikbud ( M.Nuh) yang ketika terjadi ontran-ontran UN Gadel tahun 2010 telah hadir di Surabaya untuk memproklamasikan Surabaya Cerdas dan Jujur di Tugu Pahlawan dengan Walikota ( Tri Risma Harini ). Sejak diluncurkan Kurikulum 2013, Surabaya dengam Kepala Dispendik ( Iksan ) menjadi pendukung utama. Jadilah 3 tokoh ini yang selalu berkibar di dunia Pendidikan.
Minggu, 6 April 2014 di SMA Petra ( Graha Family ) telah dipertemukan Kepala SDN, SDS, Kepala SMPN, SMPS, Kepala SMAN, SMAS, SMKN, SMKS yang jumlahnya ribuan untuk melaksanakan Raker dengan Pembicara :
1. Humas Dispendik ( Dra. Eko P, MM )
2. Rektor Unesa ( Dr. Mukhlas Samani )
3. Kepala Dispendik ( Dr. Ikhsan, S.Psi, MM )
4. Walikota Surabaya ( Ir. Tri Risma Harini, M.ST)
5. Mendikbud ( Dr. M. Nuh )
Hadir pula Dirjen Dikdas Mendibud, Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Jatim, Perwakilan Kepala Dispendik Gresik, Sidorajo, Asisten I Pemkot Surabaya, Kepala-kepala SKPD Pemkot, dan Telkom sebagai sponsor Kegiatan di Pemkot.





MATERI US

MATERI KURIKULUM 2013 tentang BUKU K-13

MATERI BSM

PROGRAM KERJA DISPENDIK 2014

MATERI MENDIKBUD

MATERI REKTOR UNESA
KEKURANGAN TPP AKAN CAIR TAHUN INI ... KATA P.NUH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar