SELAMAT BEKERJA-KERJA-IKHLAS

Kamis, 03 April 2014

PEMBINAAN PENGAWAS DAN RAPOR ONLINE

Pengawas Kec. Bulak ( Drs. H. Arifin ) melaksanakan pembinaan kepada TU yang akan mengikuti Lomba di tingkat Kota. Beliau menyampaikan bahwa TU wajib menguasai TAKAH dan Teknik pengetikan untuk bekal mengikuti Lomba. Kepada KS, Beliau bertutur tentang Lomba KS yang akan datang. Delapan Standar Nasional Pendidikan, UU, PP, Permendiknas yang terkait dengan dunia Pendidikan, Kerangka RPP K-13, Kerangka RKT/RAKS, dan Kerangka PTS wajib dikuasai oleh KS. Pembinaan dilakukan selama 60 menit, sejak pukul 08.00 - 09.00.
PENGAWAS BULAK SELALU MENGADAKAN PEMBINAAN DI BERBAGAI BIDANG




Pukul 12.00 s.d pukul 13.00 KS mengajak guru Kelas I dan IV yang sudah berkali-kali mengikuti Pengisian Rapor Online, baik di tingkat Sekolah, Kecamatan, Kota untuk menyatukan visi agar dalam melaksanakan Kurikulum 2013 benar-benar all out, terutama kepantingan siswa harus menjadi nomor satu.
Keberhasilan Pelaksanaan Kurikulum 2013 tidak terletak di kota Surabaya, tetapi ada di Lembaga paling bawah yaitu Sekolah. Sayang sekali tidak semua KS, Guru, dan Sekolah memahami hal tersebut. KSDN Bursa selalu menuntut setiap guru yang telah mengikuti serangkaian Kegiatan di luar sekolah untuk selalu mempertanggungjawabkan apa yang telah diperoleh dan kemudian ditularkan kepada teman-teman sesama guru. Satu guru yang bertugas di luar sekolah harus untuk kepentingan SDN BULAK RUKEM I.
Ayo kita sukseskan program Kurikulum 2013 tanpa lelah.



RAPOR ONLINE HARUS DIJELASKAN LEWAT LCD PROJECTOR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar