SELAMAT BEKERJA-KERJA-IKHLAS

Rabu, 01 Juli 2015

RAPAT PPDB

Rabu, 1 Juli 2015 yang biasanya diperingati sebagai Hari Bhayangkara, untuk SDN Bulak Rukem I diadakan Pertemuan yang dihadiri semua guru dan tenaga kependidikan. Acara kegiatan hari ini dikemas dalam beberapa sesi yaitu :
1. Penyusunan Kurikulum tahun pelajaran 2015 - 2016 yang dikoordinir oleh Bapak Sujito. Penyusunan Kurikulum ini mengacu pada yang sudah ada ( Tapel 2014-2015 ) dengan ditambah Silabus untuk kelas III dan VI.
2. Penyusunan RKTS yang dikoordinir oleh Ibu Sri Budi, dengan RAPBS Semester II dan di tambah lagi Penyusunan RAPBS tahun 2016. Pergantian Bendahara dari Ibu Endang ke Ibu Sri Budi yang nantinya sejak Juli 2015 akan melaksanakan Kegiatan Keuangan
3. Di samping itu Bapak Sujito juga sebagai Ketua PPDB dengan Wakil Ketua Bapak Anwar yang pernah mendapatkan Penataran lebih dulu di Dsipendik.
4. Pak Anwar juga mendapatkan tugas baru sebagai koordinator PKB, sedang Ibu Endang dan Sri Budi tetap sebagai pelaksana PKG.
5. Di SDN Bulak Rukem I sampai dengan tahun ini memiliki 4 tutor yaitu :
     a. Ibu Selvia sebagai Tutor KTI tingkat Jawa Timur
     b. Bapak Sujito sebagai Tutor Bahasa Jawa
     c. Sugiharti merupakan tutor Nsional Kurikulum 2013 untuk kelas II dan IV
     d. Bapak Anwar sebagai tutor Nasional Kurikulum 2013 untuk kelas III dan VI
6. Pelaksanaan PPDB telah ada 8 guru sebagai operator laptop yaitu :
     a. Bapak Asrofil
     b. Bapak Sujito
     c. Bapak Anwar
     d. Ibu Mala
     e. Ibu Selvi
     f. Ibu Sugiharti
     g. Tri Eko
     h. Ibu Mindrati
     Untuk Bapak Hari dan Hijrah sebgai pengatur Kegiatan. Bapak/Ibu yang namanya tidak tercantum sebagai pendamping operator yang bertugas memperhatikan wali murid dan siswa yang akan mendaftar. Ibu Farida sebagi operator inti yang mengatur distribusi password kepada 8 orang operator di lapangan. Ibu Tanti bertugas sebagai ending data yaitu print out.Bapak Hery dan Alex bertugas rotin sebagai keamanan dan kebersihan.
7. Los akan dilaksanakan tanggal 27 Juli 2015 untuk siswa kelas I baru.
8. Pembagian kelas dan waktu telah disusun oleh Koordinator Umum, dan disempurnakan jamnya oleh Koordinator Kurikulum dan Koordinator Kesiswaan.
Selamat berpuasa, berkarya, dan bertugas untuk anak bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar