SELAMAT BEKERJA-KERJA-IKHLAS

Senin, 07 September 2015

TERIMA PIALA LOMBA BAND

     Senin, 7 September 2015 sambil menunggu verifikasi pengubahan SIPKS baik untuk BOS atau Bopda. Untuk BOS dipimpin oleh Bapak Aston di Ruang Lantai II dekat PLS dengan didampingi oleh Ibu Retno dan Petugas verifikator. Untuk BOPDA di lantai Bawah - Ruang Ki Hajar Dewantoro dengab dipandu oleh Ibu Eko dan Petugas Verifikator BOPDA. Untuk gaji CPNS dari K-2 yang lewat BOSNAS tidak dikembalikan dan disaldokan untuk kemudian dapat diubah ke Barang dan Jasa pada Triwulan IV (Oktober 2015). 
     KS mampir ke Ibu Titik (Kasi Ketenagaan) untuk mengucapkan terima kasih karena telah diberi guru pengganti K-2 yang telah diangkat dan memohon adanya tambahan guru di bulan Oktober karena Pensiun. Beliau bahkan memberikan Pengumuman tentang adanya Pendaftaran Outsorching bagi Guru Kelas SD, Guru Mapel Penjas, Agama, dan Bing. SKB : Ijazah S-1 PGSD atau S-1 Guru Bidang Studi. 
     Terakhir ke ruang PLS untuk menanyakan hasil Lomba Band. Hasilnya SDN Bulak Rukem I mendapat juara Harapan II dan Piala diserahkan secara khusus oleh Ibu Damaris. Bangga sambil menenteng Piala menuju ruang parkir dan akhirnya menunggu giliran Verifikasi BOSNAS.






































Tidak ada komentar:

Posting Komentar