SELAMAT BEKERJA-KERJA-IKHLAS

Minggu, 06 September 2015

MENGAPA BURSA BAND MASUK FINAL ?

Mengapa Bursa Band masuk Final ? Dibandingkan dengan SDN Kaliasin 7, SDK St. Theresia II, SDN Gayungan 2, SDN Dukuh Menanggal I, Grouf Band Bursa tergolong anak yang baru lahir. Bayangkan hanya berlatih Dua Minggu ( satu Minggu mencari bibit dan satu Minggu berlatih ) sudah mampu bersanding dengan Band SD Muhammadiyah 4 dan SDN Dr. Sutomo V. Bisa bermain di atas panggung besar TRS rasanya sudah cukup bangga, apalagi masuk Final. Di Tahap I ada SDN Manukan Kulon 2, SDN Semolowaru IV, SDN Rnngkut Kidul I, dan SD Kr. Mutiara Kasih yang tidak lolos. Pada tahapan Kamis, 3 September 2015 yang lolos SDN Kertajaya, SD Muhammadiyah IV, SD Muhammadiyah 18. Ketiga SD tersebut memang memiliki Band yang sudah lama dan berpengalaman.
Bursa Band masuk Final karena :
1. Pelatih pandai mengaransemen dan mengarahkan siswa
2. Siswa yang dilatih masih baru dan tidak punya beban, bahkan saat latihan ada yang disusul.
3. Orang tua siswa mendukung terbukti dengan ikut membelikan kepentingan putranya untuk seragam putih-putih, kopiah, dan atribut lainnya.
4. KS sendiri survey di hari I dan mensport. Begitu masuk Final, malu karena tidak punya seragam lain lagi. AKHIRNYA DIPESANKAN KAOS BERNUANSA MERAH PUTIH agar nampak beda. Untungnya ada teman yang mau membantu menjahitkan seragam di hari Sabtu, 5 September 2015 (Kurang dari 6 jam-seragam dadakan jadi). Lagu wajib yang dipilih Gebyar-gebyar
5. Dukungan wali kelas dan teman-teman guru yang juga ikut mencarikan selendang sayap kupu-kupu. Lagu yang dipilih Andaikan Aku Punya Sayap.
6. Kekuatan 2 Vokalis siswa dapat diandalkan dan pemusiknya cepat mengikuti aransemen sang pelatih
Hal-hal yang perlu diperhatikan adalah Penampilan dan Pembawaan di atas panggung masih kurang, maklum baru sekali tampil dan tenggang waktu antara penyisihan dan Final kurang dari 24 jam. Akhirnya terima kasih pada Tuhan YME, Pelatih Musik, Pemain dan Vokalis, Orang tua, dan teman-teman Bursa. Tanpa mereka tidak akan ada artinya. Tentu saja Dispendik Kota Surabaya (Bapak Iksan, Ibu Damaris, Bapak Wahyu dan Bapak/Ibu Bidang PLS yang tidak dapat kami sebutkan satu-per satu, Pimpinan TRS, dan Dewan Juri yang telah memberikan Penilaian secara menyeluruh dan terintegritas. Sampai Jumpa Tahun depan.











































Tidak ada komentar:

Posting Komentar