SELAMAT BEKERJA-KERJA-IKHLAS

Kamis, 26 November 2015

BURSA JUARA VIDEO JATIM

Kamis, 26 Nopember 2015 Guru Bursa kembali meraih juara Harapan Lomba Pembuatan Video Pembelajaran tingkat Jawa Timur. Tidak ada kata-kata selain bersyukur kepada Tuhan YME dengan adanya guru-guru nekat dan penuh semangat dalam mengabdikan diri di dunia pendidikan yang penuh dengan persaingan untuk sebuah prestasi. Harus diraih dengan tidak malas dan pantang menyerah,itulah prestasi. Kerja keras dan kerja cerdas harus selalu ada dalam diri guru baik PNS maupun GTT. Dukung mendukung antara orang tua siswa, guru, dan siswa akan menjadi harmini yang indah.













Pengumuman lomba online olympiade TIK 2015
 
PENGUMUMAN
HASIL LOMBA ON LINE OLIMPIADE TIK  PENDIDIKAN 2015
UPT-TEKKOMDIK DINAS PENDIDIKAN PROVINSI JAWA TIMUR

Dalam rangka mengakomodasi dan mengapresiasipengembangan kompetensi dan kreativitas tenaga pendidik maupun peserta didik dibidang pemanfataan TIK pendidikan, UPT- Tekkomdik Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur,menyelenggarakan  Olimpiade TIK Pendidikan 2015, tema “DENGAN TIK PENDIDIKAN KITA KUASAI DAN KEMBANGKAN ILMU PENGETAHUAN”.
Berdasarkan Keputusan Dewan Juri Lomba Karya Kreativitas  Nomor: 002/221.2/103.08/2015 tanggal 25 Nopember 2015, dengan ini kami informasikan bahwa pemenang Lomba Karya Kreativitas telah ditetapkan nama-nama sebagai berikut:
1. Lomba  pembuatan Video  Pembelajaran  :
No.
NAMA PESERTA
NAMA SEKOLAH
KETERANGAN
1.
SANDHI PUTRA PRATAMA, S.Si
SMK Negeri 1 Grati Pasuruan
Juara I
2.
AGUS GALIH, S.Pd
SMK Muhammadiyah Lumajang
Juara II
3.
YUDA PRASETYA, SE
SMK Muhammadiyah 5 KepanjenKab. Malang
Juara III
4.
TRI EKO SULISTYOWATI
SD Negeri Bulak Rukem 1 NO 258 Surabaya
Juara Harapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar