SELAMAT BEKERJA-KERJA-IKHLAS

Jumat, 06 Januari 2017

PERESMIAN SDN SIWET 5 DAN SMPN 58 (SATU LOKASI)

Jumat, 6 Januari 2017 di Jalan Platuk Dono Mulyo, Keluarga Sidotopo Wetan, Kecamatan Kenjeran mulai pukul 07.00 sudah siap untuk diresmikan oleh Walikota Surabaya. Untuk SD terima dua kelas sedang SMPN menerima 4 Rombel. Disamping Merger Sekolah, Dispendik juga membuka SEkolah-sekolah di tempat tertentu yang tanahnya merupakan aset Pemkot. Sekolah ini terletak di Jalan Raya di daerah yang dikenal dengan Tanah Merah. Keberadaan SD disini sebagai antisipasi terhadap lonjakan penduduk akibat hunian baru. SMPN disini merupakan jawaban atas keinginan Masyarakat yang berada di sekitar wilayah ini dapat merasakan Pemerataan Pendidikan pada kantong-kantong penduduk padat.


























1 komentar:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    BalasHapus