SELAMAT BEKERJA-KERJA-IKHLAS

Selasa, 03 Januari 2017

APEL DITIADAKAN-HARI PERTAMA MASUK SEKOLAH

Selasa, 3 Januari 2017 adalah hari pertama masuk Sekolah pada Semester 2 Tapel 2016-2017. Maka itu Apel pagi di Dispendik Jagir ditiadakan. KS Konsentrasi di sekolah masing-masing.
Kalimat Bapak Kadispendik Kota Surabaya

Terimakasih Bapak ibu semuanya

Mengawali hari ini marilah kita berdoa pada Tuhan Yang Maha Esa agar kita, keluarga kita, para pendidik dan siswa di Surabaya dihindarkan dan dilindungi dari bahaya dan bencana apapun serta diberikan kedamaian dan berkah lahir dan bathin yang lebih baik dari hari kemarin.
Aamiin...

Pak Yusuf pamit lewat WA dan Line sekaligus Keluar dari WA dan Line karena Alih tugas menjadi Kabid di Dinas Pertanian (Sebelumnya Kabid Ketenagaan Dispendik Kota Surabaya)
Ibu Eko Prasetyaningsih juga Pamit karena Alih tugas menjadi Kabid di Dinas Perpustakaan dan Arsip.

1 komentar:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    BalasHapus