SELAMAT BEKERJA-KERJA-IKHLAS

Senin, 16 Mei 2016

US HARI KE-1

     Senin, 16 Mei 2016. US di hari ke-1 diawali dengan Pengambilan Naskah di Polsek Kenjeran yang harus datang pukul 05.00 dengan terlebih dahulu membuka pintu Ruang Naskah yang harus dihadiri oleh Anggota Polsek (Joko Hariyanto), Ketua SR 17 (Kenjeran-Harjito), Ketua SR 29 (Bulak-Rudy SP), Pengawas Kenjeran (Bambang Suryono dan Yuniar), Pengawas Bulak (Arifin) dengan disaksikan KS, Petugas Pengawas Naskah, dan Pejabat UPTD V serta Dinas Pendidikan Kota Surabaya. 
     Selanjutnya KS menyerahkan Berita Acara Serah terima Naskah dan LJK dari Pengurus SR masing-masing Kecamatan yang disaksikan Petugas Polsek dan Pengawas Binaan. Hari ini pelajaran Bahasa Indonesia dan selama tiga hari berturut-turut mekanismenya seperti ini. Hasilnya menentukan Siswa masuk SMPN. Selesai terima naskah, maka KS yang akan meninggalkan Polsek dikawal oleh Petugas yang terdaftar selam 3 hari pula. 
     Di Sekolah KS memberikan naskah dan LJK disertai bukti Berita Acara yang terkemas di dalam Naskah Soal, beserta Daftar Hadir, dan Pakta Integritas. Keadaan di Ketua SR berbeda lagi yaitu setiap hari harus membagi Kue dari Dispendik yang datang malam hari sebelumnya untuk didistribusikan kepada anggota SR. Tahun ini mendapatkan 108 Kue untuk Pengawas, 20 Kue untuk Sekolah Penyelenggara, 5 untuk Polisi, dan 1 untuk Pengawas Binaan. Jumlah 134 kue. Petugas yang menjaga kue malam hari, Petugas yang membagi kue tidak memperoleh jatah. Semua ini wajib didokumentasikan. 
     Siang hari diatas pukul 10.00 KS yang menjabat Ketua SR menerima Berita Acara Serah terima LJK dan Naskah dari Sekolah Penyelenggara yang nanti digabungkan dalam amplop besar sebanyak 20 buah. Akhir cerita LJK harus diserahkan ke Dispendik Kota Surabaya dengan naik mobil dan dikawal oleh Anggota Polsek (Puji), Pengawas (Asrifin), Pengurus (minimal 2 orang : Ketua dan Sekretaris/ Rudy SP dan Sulkani), satu Anggota (Yeni) karena mobil sekolah dipinjam. Di Jagir setelah diteliti Petugas maka Ketua SR 29 menyerahkan berita acara Penyerahan LJK dengan Peserta yang tidak masuk. Pada hari ini semua Peserta dan Pengawas Ruang masuk.
     Yang istimewa : Pagi ini kedatangan Kepala UPTD BPS Surabaya V (Sudrman) didampingi Penilik (Sumardjo) meninjau langsung pelaksanaan US di SR 29 sekaligus POSKO SDN Bulak Rukem I dan SD Al-Furqon. Beliau juga melihat kondisi bangunan yang sedang di bangun ulang yaitu bangunan Eks UPTD BPS Kec. Bulak.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar