SELAMAT BEKERJA-KERJA-IKHLAS

Jumat, 04 Agustus 2017

Jumat ...

Jumat 4 Agustus 2017
Seperti jumat - jumat yang lalu senam pagi mengawali hari di SDN bulak Rukem I No. 258 dipimpin oleh guru PJOK Bapak Hari Prayitno,S.Pd murid - murid dengan riang dan semangat mengikuti gerakan senam bersama tak terkecuali guru pendamping seperti Pak Isrofil, Bu Endang, Bu Ninik, Bu Utik setelah senam usai di ikuti oleh kegiatan rutin jumat yaitu Jumat bersih dengan membuang sampah yng masih belum terbuang pada tempatnya.
Disela sela tugasnya pula Bu Selvia Selaku Koordinator Kesiswaan di bantu dengan Bu utik sebagai bendahara sekolah membuat susunan panitia kegiatan 17an yang akan di selenggarakan pada tanggal 12 Agustus 2017 mendatang dengan di buatnya susunan panitia nantinya kegiatan berjalan lancar dan sesuai dengan harapan.
Pada sore hari setiap hari jumat ekskul pramuka dilaksanakan seperti jadwal pukul 15.30 wib s.d. 16.30 wib yang telah ditentukan dengan agenda pertama adalah upacara pembukaan yang dipimpin oleh Kak Hari Bejo. semoga kebersamaan akan selalu membuat persatuan selamat hari jumat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar