SELAMAT BEKERJA-KERJA-IKHLAS

Jumat, 11 Agustus 2017

Jumat Barokah


  1. Pagi yang cerah seperti biasa BURSA diawali dengan gerakan senam pagi bersama dan jumat bersih..... Yang tak nampak hadir di sekolah bapak Asrofil,S.PdI dikarenakan beliau mengikuti kegiatan Workshop Analisis KI dan KD yang diselenggarakan oleh dinas pendidikan kota Surabaya dengan bertempat di SMPN 11 Surabaya.... Pemateri nya muntimatul faizah dari UINSA Selamat bertugas bagi Pak Asrofil kita tunggu hasil dari workshopnya.






  2. Tak kalah pentingnya juga hari ini BURSA akan kedatangan Team Juri Penilaian dari Kecamatan Bulak dengan di dampingi guru dan KS Plt BURSA untuk memberikan penilaiannya bagi sekolah - sekolah se kec. bulak tentang kebersihan lingkungan sekolahnya... dibantu para murid sekolah mempersiapkan diri dengan meminimalkan sampah ... Mudah - mudahan saja BURSA salah satu pemenangnya ya ... kita tunggu hasil pengumumannya.




  3. Di siang hari ... ada kegiatan lomba yang di laksanakan oleh siswa - siswa kelas 3 dan kelas 4. Uantuk siswa kelas 3 lombanya memindah karet gelang dengan sedotan. Untuk kelas 4 lombanya "Goni Racing" lucu, ramai, dan ceria sangatlah nampak di wajah - wajah siswa yang mengikutinya, dengan adanya kegiatan hari jumat hari ini kita bisa ambil nilai positif dari semuanya kebersihan, kerjasama, dan semangat berjuang adalah nilai - nilai asli dari bangsa Indonesia dan akan mempererat persatuan dan kesatuan bangsa. 

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar